Google Translate to

Indo

Selasa, 21 Desember 2010

Simulasi Asuransi Rumah Tinggal

clip_image002[4]

Dengan hormat,

Takaful adalah perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang sepenuhnya beroperasi berdasarkan prinsip syariah. Bersama ini kami menawarkan :

            JAMINAN PERLINDUNGAN BANGUNAN DARI RESIKO-RESIKO
1. Fire (Kebakaran) :   Kebakaran yang ditimbulkan oleh api sendiri, akibat kurang hati-hati, kesalahan pelayan sendiri, tetangga, perampok, ataupun sebab lainnya.
2. Lightning (Petir) :   Kerusakan dan/atau kerugian terhadap harta benda yang dipertanggungjawabkan akibat tersambar petir.
3. Explotion (Peledakan) : Segala macam ledakan terkecuali ledakan yang ditimbulkan atau disebabkan oleh tenaga nuklir.
4. Aircraft (Kejatuhan Pesawat Terbang) :   Kerusakan dan/atau kerugian atas harta benda yang dipertanggungkan akibat Kejatuhan Pesawat Terbang atau Benda-benda yang jatuh dari Pesawat Terbang.
5. Smoke (Asap) : Asap yang berasal dari harta benda dan/atau kepentingan  yang dipertanggungkan pada polis atau polis lain yang berjalan serangkai dengan polis ini untuk peserta yang sama. 
   

PERLINDUNGAN BANGUNAN sesuai dengan jaminan standar Polis Standar Asuransi Kebakaran Indonesia (PSAKI) dari DEWAN ASURANSI INDONESIA. Tarif standar premi 0.58 Perseribu. Dan tarif akan disesuaikan dengan peruntukan bangunan di sekitar rumah tersebut.

Perhitungan Premi Kebakaran Rumah Tinggal : 

Misalkan RUMAH TINGGAL dengan rincian sebagai berikut :                    Taksiran nilai Bangunan (minus harga tanah)                  Rp.  500.000.000 ,-
Perabot Rumah (Meubel, Elektronik dan lain-lain)         Rp. 100.000.000 ,-+   Nilai Pertanggungan                                                        Rp. 600.000.000 ,-

Untuk pertanggungan di bawah Rp. 2 Milyar tidak dilakukan survei.

Premi per Tahun :     0.58/1,000 x Nilai Pertanggungan = Rp. 348,000 ,-
Bea Polis dan Materai                                                       Rp.   34,000 .-  +
Total Premi Asuransi Kebakaran :                           Rp. 382,000 ,-

Jika dikehendaki dapat ditambahkan perluasan Jaminan Resiko Banjir, Angin Topan & Badai, Tanah Longsor, Kerusuhan dan huruhara, Gempabumi atau resiko Pencurian/Kebongkaran dan Pembersihan Puing.

Mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan Bapak dan Ibu akan rasa aman atas harta benda yang dimiliki.

clip_image003

Hormat kami,
PT. ASURANSI TAKAFUL UMUM

Yusuf Zulkarnain
Marketing Division

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More